wdcfawqafwef

Proses Pengembalian Limit Kartu Kredit BCA Reversal

Proses Pengembalian Limit Kartu Kredit BCA Reversal
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Tolong infonya, kira-kira berapa lama proses pengembalian saldo atau limit kartu kredit BCA yang saya gunakan transaksi gagal dengan status reversal?

Jawaban:
Ketika nasabah menggunakan kartu kredit BCA sebagai metode pembayaran baik online ataupun transaksi fisik di mesin EDC bisa saja terjadi kegagalan karena beberapa faktor sehingga mengakibatkan transaksi reversal. Ini artinya akan ada proses pengembalian dana ke kartu kredit BCA.

Menanggapi pertanyaan di atas, rentan waktu proses pengembalian saldo Ke limit kartu kredit BCA tidak ditentukan oleh pihak bank BCA namun pihak merchant tempat transaksi. Untuk itu silakan follow up ke bagian merchant.

Meski demikian, nasabah juga bisa mengajukan pelaporan ke Bank BCA agar dibantu tindak lanjut terkait transaksi kartu kredit tersebut. Bisa hubungi CS Halo BCA di nomor , atau via Halo BCA tanpa pulsa seperti pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Baca juga: Website Resmi Pengajuan Kartu Kredit Bank BCA

Jika nasabah melakukan pelaporan ke Halo BCA proses pelaporan membutuhkan waktu 30 hari kerja terhitung sejak tanggal pelaporan, tapi tidak menutup kemungkinan prosesnya bisa lebih cepat.





0 Response to "Proses Pengembalian Limit Kartu Kredit BCA Reversal"

Posting Komentar