wdcfawqafwef

Solusi Transfer Dari BRI ke BCA Belum Masuk

Solusi Transfer Dari BRI ke BCA Belum Masuk
Transfer

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, saya transfer Rp50.000 dari rekening BRI ke rekening BCA sampai sekarang belum masuk. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Produk rekening tabungan Bank BCA bisa menerima transaksi kredit berupa transfer dari rekening bank lain. Untuk memastikan apakah saldo sudah diterima atau belum bisa cek pada fitur mutasi rekening yang ada di BCA mobile atau layanan myBCA, bisa juga cek mutasi di mesin ATM BCA, termasuk print out buku tabungan di kantor Bank BCA.

Jika saldo belum juga diterima ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Pertama, pastikan nomor rekening BCA tujuan yang diisi ketika transfer sudah benar.

Kedua, cek kembali mutasi rekening Bank BRI pengirim untuk melihat apakah transaksi tersebut memang sudah berhasil dan ada pemotongan saldo di rekening tersebut.

Ketiga, untuk rekening Bank BCA yang baru dibuka saat menerima transfer atau diisi saldo pertama kali, sebesar Rp50.000 akan langsung dipotong sebagai saldo mendengar dan tidak muncul di mutasi rekening termasuk di informasi saldo. Detail penjelasannya hanya pada video: Penyebab Baru Buka Rekening BCA Saldo Hilang Rp50.000

Keempat, jika memang nomor rekening BCA yang diisi sudah benar dan ada pemotongan saldo di rekening Bank BRI sendiri sesuai dengan tanggal dan nominal transaksi, begitu juga dengan rekening BCA bukan rekening baru yang sudah sering digunakan transaksi tetapi saldo belum diterima bisa hubungi CS Bank BRI. Kita tidak bisa mendapatkan penjelasan dari Bank BCA karena berstatus pasif hanya sebagai penerima.

CS Bank BRI bisa dihubungi tanpa pulsa seperti pada video: Cara Menghubungi Call Center CS Bank BRI Bebas Pulsa di BRImo





0 Response to "Solusi Transfer Dari BRI ke BCA Belum Masuk"

Posting Komentar