wdcfawqafwef

Ganti Kartu Debit BCA di Hari Weekend

Ganti Kartu Debit BCA di Hari Weekend
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Saya baru cek ternyata masa aktif kartu debit BCA sudah habis. Bisakah melakukan penggantian kartu di hari weekend?

Jawaban:
Kartu ATM atau Kartu Debit BCA memiliki masa berlaku yang tercetak di bagian depan yaitu 2 digit bulan dan 2 digit tahun. Umumnya masa berlaku Kartu Debit BCA adalah 5 tahun terhitung sejak diterbitkan.

Jika masa berlaku sudah habis atau expired maka tidak bisa digunakan transaksi baik offline di mesin ATM ataupun mesin EDC termasuk transaksi online.

Menanggapi pertanyaan di atas, penggantian kartu bisa saja di hari libur termasuk weekend hanya saja terbatas di kantor Bank BCA yang buka pada hari weekend.

Untuk mengetahui daftar jaringan Kantor Bank BCA yang buka di hari weekend bisa cek pada halaman: Layanan Weekend Banking BCA.

Jika lokasi nasabah relatif jauh dari kantor Bank BCA atau bahkan tidak ada sama sekali kantor terdekat maka pengajuan kartu debit dapat dilakukan secara online melalui aplikasi myBCA atau aplikasi BCA mobile seperti pada video: Cara Ganti Kartu Debit BCA Online di m-BCA (BCA mobile) Tanpa ke Cabang

Untuk pengajuan online kartu akan dikirim ke alamat nasabah dan ini membutuhkan waktu beberapa hari tergantung seberapa jauh lokasi nasabah karena satu dikirim dari layanan BCA di kota Jakarta.

Baca juga: Cara Tarik Saldo Blu by BCA Tanpa Kartu ATM

Pengajuan penggantian Kartu Debit BCA digunakannya biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih. Pembayaran biasanya menggunakan metode potong saldo di rekening atau bisa juga bayar secara tunai. Sedangkan untuk request penggantian kartu secara online dikenakan juga biaya pengiriman.





0 Response to "Ganti Kartu Debit BCA di Hari Weekend"

Posting Komentar