wdcfawqafwef

TabunganKu BCA Setoran Awal Harus di Bank?

TabunganKu BCA Setoran Awal Harus di Bank?
TabunganKu BCA

Pertanyaan:
Saya ada rencana buka rekening TabunganKu BCA katanya setoran awal hanya Rp20.000. Apa harus setor tunai di kantor Bank BCA atau bisa transfer dari rekening lain?

Jawaban:
TabunganKu BCA merupakan produk simpanan/tabungan edukasi dari Bank BCA hasil kerjasama dengan Bank Indonesia (BI). Produk ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan seperti hanya rekening Tahapan atau Tahapan Xpresi.

Terkait pertanyaan di atas, untuk setoran awal ke rekening TabunganKu BCA yang baru dibuka bisa menggunakan metode transfer dari rekening lain, termasuk transfer dari dompet digital seperti OVO, DANA, LinkAja, Go-Pay, ShopeePay, juga setor langsung di teller kantor Bank BCA.

Setelah melakukan setoran awal maka rekening aktif. Nasabah pemilik rekening TabunganKu BCA mendapatkan fasilitas buku tabungan serta kartu debit atau kartu ATM.

Yang perlu diperhatikan, produk TabunganKu BCA tidak mendapatkan akses ke layanan e-Channel pada layanan digital banking seperti aplikasi BCA mobile dan layanan myBCA, termasuk internet banking KlikBCA.

Baca juga: Besaran Pajak Bunga Deposito di Bank BCA

Pembukaan rekening TabunganKu BCA saat ini hanya bisa langsung di kantor Bank BCA belum bisa secara online.





0 Response to "TabunganKu BCA Setoran Awal Harus di Bank?"

Posting Komentar