wdcfawqafwef

10 Hari Gagal Video Call Buka Rekening BCA Online

10 Hari Gagal Video Call Buka Rekening BCA Online
Video Call Buka Rekening BCA Online

Pertanyaan:
Sudah 10 hari sejak proses buka rekening melalui aplikasi BCA mobile tapi tidak kunjung dihubungi dia video call. Apakah prosesnya memang lama seperti ini?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan terus berinovasi menghadirkan layanan digital banking bagi nasabah begitu juga masyarakat yang ingin buka rekening tabungan. Selain menggunakan metode konvensional buka rekening tabungan di kantor cabang sekarang calon nasabah sudah bisa buka rekening BCA secara online melalui aplikasi BCA mobile.

Yang perlu disiapkan hanyalah kartu identitas diri asli kTP elektronik dan nomor NPWP apabila ada. Silahkan isi formulir buka rekening tabungan baru di aplikasi BCA mobile kemudian untuk verifikasi data akan dilanjutkan proses video call nantinya dihubungi oleh customer service.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah menunggu sampai 10 hari namun tidak tersambung dengan layanan video call customer service Bank BCA untuk proses verifikasi pembukaan rekening baru disini nasabah harus melakukan proses registrasi ulang.

Registrasi ulang diperlukan karena apabila melewati 7 hari setelah nasabah input data diri di aplikasi BCA mobile namun tidak berhasil atau gagal verifikasi melalui video call maka data akan terhapus oleh sistem.

Sedikit tips agar proses verifikasi melalui video call berhasil pastikan memiliki koneksi internet yang lancar, layanan video call tersedia setiap hari mulai pukul 06:00-20:00 WIB, pastikan juga ketika proses video call berada di tempat yang cukup cahaya meningkatkan kualitas gambar yang akan di capture oleh customer service.

Baca juga: Rekening BCA 2 Tahun Nonaktif Bisa Diaktifkan Kembali?

Nasabah yang sudah berhasil verifikasi data melalui video selanjutnya bisa melakukan setoran awal minimum sesuai dengan rekening tabungan yang dibuka untuk mengaktifkan rekening.





4 Responses to "10 Hari Gagal Video Call Buka Rekening BCA Online"

  1. Buka rekening secara online saya pikir dapat memudahkan, ternyata setelah video call malah ujung2 nya tetap harus datang ke kantor cabang utk buka rekening baru... bagaimana ini bca sudah buang pulsa lama2 video call dan masukin data2 eh akhir nya hrs ke kantor cabang juga.. percuma dong ga jd bikin simple ini sih

    BalasHapus
  2. Kelihatannya aja gampang padahal ampun ampum susah bgt nyambung vidio callnya pdhl internet lancar jaya ttp aja susah.cuma ky gimmick doang jdnya pdhl mgkn emg g bs via inline bukanya.

    BalasHapus
  3. Masalah di video call yg susah conect

    BalasHapus
  4. Masalah video call yg susah conect
    Gk maksimal

    BalasHapus