wdcfawqafwef

Jenis Kartu Debit BCA Yang Bisa Debit Online

Jenis Kartu Debit BCA Yang Bisa Debit Online
Debit Online BCA

Pertanyaan:
Saya ingin ganti Kartu Debit BCA kira-kira mana yang bisa digunakan untuk Debit Online BCA?

Jawaban:
Akhirnya sekarang Bank BCA memiliki fitur debit online yaitu debit virtual bisa dimanfaatkan nasabah untuk pembayaran transaksi secara online seperti di e-Commerce maupun di aplikasi. Layanan ini ini bisa diaktifkan melalui aplikasi BCA mobile.

Debit Online BCA merupakan hasil kerjasama antara Bank BCA dengan penerbit kartu terkemuka di dunia yaitu MasterCard. Jadi apabila nasabah ingin mengganti Kartu Debit BCA agar bisa menikmati fasilitas Debit Online silakan pilih kartu debit berlogo MasterCard.

Dan seperti penjelasan diatas udah bisa menikmati Debit Online nasabah juga harus registrasi m-BCA sekaligus aktivasi di aplikasi BCA mobile. Apabila nasabah belum melakukan registrasi bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang ketika proses ganti kartu debit.

Baca juga: Apakah Aman Membagikan 12 Digit Nomor Kartu Debit BCA?

Meski dengan menggunakan layanan Debit Online BCA relatif lebih praktis nasabah juga perlu waspada ketika transaksi secara online pastikan website tempat transaksi terpercaya begitu juga ketika transaksi di aplikasi smartphone.





1 Response to "Jenis Kartu Debit BCA Yang Bisa Debit Online"

  1. Kartu BCA Xpresi saya tidak ada no rekening bagaimana solusi nya?

    BalasHapus