wdcfawqafwef

Cara Reset PIN KlikBCA?

Cara Reset PIN KlikBCA?
PIN KlikBCA

Pertanyaan:
Saya lupa kode PIN KlikBCA. Apakah bisa di-reset dan bagaimana caranya?

Jawaban:
KlikBCA merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk bisa diakses secara online menggunakan web browser baik perangkat komputer laptop maupun smartphone. Untuk bisa menggunakan KlikBCA nasabah harus registrasi terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA.

Apabila registrasi berhasil nasabah akan mendapatkan User ID beserta kode PIN yang dibuat ketika proses registrasi. Saat ini ada dua tipe layanan KlikBCA yaitu untuk Individu dan Bisnis.

Baik User ID maupun kode PIN bersifat rahasia untuk mengakses halaman utama layanan KlikBCA.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah lupa dengan kode PIN KlikBCA saat ini tidak bisa dilakukan reset ataupun melakukan perubahan kode PIN baik secara online maupun melalui layanan customer service Bank BCA.

Sebagai solusi nasabah bisa coba input kode PIN ketika login apabila 3x kode yang diinput salah selanjutnya User ID KlikBCA terblokir. Setelah itu nasabah bisa menghubungi layanan Halo BCA untuk reset User ID.

Setelah itu nasabah bisa melakukan registrasi ulang di layanan KlikBCA bisa di mesin ATM BCA atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Registrasi ulang KlikBCA tidak dikenakan biaya admin.

Baca juga: Buka Rekening BCA Online Perlu Registrasi KlikBCA?

Agar terhindar lupa dengan kode PIN KlikBCA ada baiknya nasabah login secara berkala meskipun tidak melakukan transaksi financial.



0 Response to "Cara Reset PIN KlikBCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id