wdcfawqafwef

Cara Bayar Tagihan BCA Finance di ATM BCA

Cara Bayar Tagihan BCA Finance di ATM BCA
BCA Finance

Pertanyaan:
Tolong panduannya bagaimana cara bayar tagihan BCA Finance di mesin ATM BCA?

Jawaban:
BCA Finance merupakan salah satu produk pembiayaan dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi individu maupun koperasi. Tersedia berbagai katagori pembiayaan seperti multifinance.

Masyarakat bisa mengajukan pembiayaan ke BCA Finance dalam bentuk pinjaman kredit yang nanti dicicil sesuai dengan tenor jangka waktu. Pengajuan bisa dilakukan langsung di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Terkait pertanyaan di atas customer bisa melakukan pembayaran tagihan BCA Finance melalui mesin ATM BCA. Berikut ini adalah langkah-langkah cara bayar tagihan BCA Finance di mesin ATM BCA:

Pertama, masukkan kartu ATM BCA kemudian input 6 digit kode PIN ATM. Di layar utama silakan pilih "Transaksi Lain".

Lalu pilih menu "Pembayaran" selanjutnya "Pinjaman" dan pilih "BCA Finance".

Silakan input 13 digit nomor kontrak dari BCA Finance lalu tekan "Ya" untuk konfirmasi pembayaran. Sampai disini ini pembayaran telah berhasil.

Mesin ATM BCA akan mengeluarkan print out atau struk silakan disimpan sebagai bukti transaksi jangan dibuang.

Baca juga: Buat Kartu Debit BCA Tanpa Surat Kehilangan

Pembayaran tagihan BCA Finance selain di mesin ATM BCA juga bisa dilakukan 8 aplikasi BCA mobile pada fitur m-BCA. Hanya saja untuk bisa menggunakan m-BCA nasabah perlu registrasi terlebih dahulu, registrasi bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat sekaligus aktivasi transaksi finansial dengan mendaftarkan nomor handphone.



0 Response to "Cara Bayar Tagihan BCA Finance di ATM BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id