wdcfawqafwef

m-BCA Terblokir Apakah Saldo Rekening Hilang?

m-BCA Terblokir Apakah Saldo Rekening Hilang?
m-BCA

Pertanyaan:
m-BCA milik saya terblokir karena salah memasukkan kode akses. Apakah saldo di rekening akan hilang?

Jawaban:
Mobile Banking BCA yang tersedia sebagai m-BCA di aplikasi BCA mobile menyediakan berbagai fitur transaksi bagi nasabah. Dari sini nasabah bisa cek saldo dan cek mutasi rekening, hingga transaksi finansial transfer dan pembayaran berbagai tagihan.

Layanan m-BCA membutuhkan nomor handphone untuk didaftarkan. Pendaftaran bisa melalui mesin ATM BCA, mesin ATM CS Digital, dan di kantor cabang Bank BCA. Setelah pendaftaran berhasil nasabah perlu aktivasi m-BCA di aplikasi BCA mobile.

Menanggapi pertanyaan di atas layanan m-BCA memang bisa terblokir apabila nasabah salah memasukkan kode akses atau kode PIN ketika transaksi. Namun, nasabah tidak perlu khawatir terkait saldo di rekening masih tetap aman tidak akan hilang.

Untuk mengaktifkan kembali layanan m-BCA bisa di kantor cabang Bank BCA terdekat, cara lainnya bisa hubungi layanan customer service Halo BCA untuk menonaktifkan m-BCA kemudian registrasi ulang di mesin ATM.

Ada baiknya nasabah login secara berkala di m-BCA untuk menghindari kejadian lupa kode akses maupun kode PIN. Kode akses bisa diubah langsung melalui aplikasi BCA mobile.

Baca juga: Transfer Salah Kode Dari BCA ke Mandiri

Meski layanan m-BCA terblokir nasabah masih bisa menggunakan layanan lainnya seperti kartu debit untuk transaksi di mesin ATM termasuk layanan digital banking lainnya yaitu internet banking KlikBCA.

Sangat disarankan mengaktifkan semua layanan digital banking Bank BCA untuk fleksibilitas transaksi secara personal hanya melalui smartphone tanpa bergantung transaksi di kantor cabang maupun mesin ATM.

Sekadar informasi tambahan untuk layanan internet banking KlikBCA bisa diakses dari aplikasi BCA mobile atau langsung di website resmi menggunakan web browser pada smartphone atau perangkat komputer/laptop.



0 Response to "m-BCA Terblokir Apakah Saldo Rekening Hilang?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id