wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor Telepon Penerima OTP BCA Debit Online

Cara Ganti Nomor Telepon Penerima OTP BCA Debit Online
BCA Debit Online

Pertanyaan:
Apakah nomor telepon penerima kode SMS OTP di BCA Debit Online bisa diganti? Jika bisa tolong info bagaimana caranya.

Jawaban:
BCA Debit Online menjadi fitur yang dinanti-nanti nasabah sebagai opsi untuk pembayaran transaksi online, dimana sebelumnya kartu Debit BCA tidak support untuk transaksi tersebut.

Fitur ini bisa dihadirkan berkat kerja sama antara Bank BCA dengan MasterCard. Maka dari itu BCA Debit Online hanya bisa digunakan pada Kartu Debit BCA berlogo MasterCard, sedangkan kartu berlogo GPN masih belum bisa.

Ketika proses transaksi menggunakan BCA Debit Online nasabah memang akan menerima sebuah kode SMS OTP. Nomor telepon tersebut bisa diganti dengan cara melakukan perubahan nomor handphone di aplikasi BCA mobile tepatnya pada layanan m-BCA.

Caranya silakan masuk ke menu "Akun Saya" kemudian pilih nomor handphone yang terdaftar di BCA mobile dengan syarat status transaksi finansial aktif dan terhubung dengan Kartu Debit BCA.

Baca juga: Biaya Admin Kartu ATM BCA Paling Murah

Perlu diperhatikan penggantian nomor telepon ini baru akan efektif setelah hari berikutnya atau H+1.

Nasabah tidak bisa menambahkan nomor handphone yang tidak terdaftar di BCA mobile. Untuk mendaftarkan nomor handphone baru di layanan BCA mobile bisa melalui mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA terdekat dibantu oleh customer service.

Penambahan nomor handphone baru sebaiknya dilakukan di kantor cabang sekaligus mengaktifkan layanan transaksi finansial di nomor tersebut.



0 Response to "Cara Ganti Nomor Telepon Penerima OTP BCA Debit Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id