wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Voucher Gratis Buka Rekening BCA Online

Cara Mengetahui Voucher Gratis Buka Rekening BCA Online
Voucher Gratis

Pertanyaan:
2 hari yang lalu saya sudah berhasil buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile. Mengapa sampai saat ini belum menerima voucher gratis?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin buka rekening simpanan/tabungan di Bank BCA sekarang semakin praktis cukup memanfaatkan aplikasi BCA mobile tanpa perlu ke kantor cabang. Buka rekening BCA mungkinkan secara online cukup input data diri sesuai dengan kartu identitas, selanjutnya verifikasi data dilakukan via video call dihubungi oleh customer service Bank BCA.

Pada periode tertentu bagi nasabah yang beruntung bisa mendapatkan e-Voucher gratis dalam bentuk diskon belanja transaksi online setelah pembukaan rekening BCA berhasil.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang belum mendapatkan e-Voucher gratis bisa menunggu hingga jangka waktu 14 hari kerja. Voucher dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon yang didaftarkan ketika proses buka rekening.

Pastikan nomor telepon tetap aktif dan bisa menerima pesan SMS. Kegagalan penerimaan SMS di luar tanggung jawab Bank BCA.

Baca juga: Biaya Admin Bulanan BCA Dipotong Tanggal Berapa?

Sekadar informasi tambahan untuk nasabah yang telah berhasil buka rekening BCA bisa registrasi di aplikasi Halo BCA. Aplikasi ini membantu nasabah menghubungi customer service Halo BCA tanpa pulsa cukup dengan koneksi internet apabila membutuhkan bantuan.

Satu hal yang perlu diperhatikan setelah proses verifikasi data berhasil melalui video call segera lakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis rekening yang dipilih. Hal ini untuk mengaktifkan rekening sehingga selanjutnya bisa digunakan bertransaksi.



0 Response to "Cara Mengetahui Voucher Gratis Buka Rekening BCA Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id