wdcfawqafwef

m-BCA Tidak Bisa Gunakan Setelah Ganti Kartu ATM

m-BCA Tidak Bisa Gunakan Setelah Ganti Kartu ATM
m-BCA

Pertanyaan:
Saya tidak bisa menggunakan m-BCA setelah ganti kartu ATM. Selalu diminta untuk ganti pin, bagaimana solusinya?

Jawaban:
Mobile Banking BCA yang tersedia di aplikasi BCA mobile ada biasa dikenal dengan sebutan m-BCA memberikan berbagai fasilitas transaksi bagi nasabah. Sebut saja transaksi cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk transaksi finansial transfer saldo dan pembayaran berbagai tagihan secara online.

Nasabah yang tertarik menggunakan m-BCA terlebih dahulu diperlukan registrasi bisa melalui mesin ATM BCA, di kantor cabang Bank BCA, atau melalui ATM CS Digital BCA.

1 akun m-BCA nantinya hanya bisa digunakan login pada satu aplikasi BCA mobile. Terkait permasalahan nasabah di atas yang tidak bisa menggunakan m-BCA setelah mengganti kartu debit atau kartu ATM hal ini terjadi karena memang nasabah diwajibkan untuk mengganti 6 digit kode PIN m-BCA.

Begitu kartu ATM BCA berhasil diganti ketika pertama kali buka layanan m-BCA nasabah akan langsung ditampilkan notifikasi untuk ganti kode PIN silahkan ikuti petunjuk dari aplikasi. Buat 6 digit kode PIN yang berbeda dari PIN sebelumnya.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Login m-BCA SIM Card Tidak Sesuai

Hindari membuat 6 digit kode PIN berupa jajaran angka berurutan atau tanggal lahir. Usahakan buat kode PIN seunik mungkin yang mudah anda ingat namun sulit ditebak orang lain.



0 Response to "m-BCA Tidak Bisa Gunakan Setelah Ganti Kartu ATM"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id