wdcfawqafwef

Tutup Rekening RDN BCA Bisakah Via Online?

Tutup Rekening RDN BCA Bisakah Via Online?
Rekening RDN BCA

Pertanyaan:
Saya punya rekening RDN BCA yang sudah jarang digunakan. Untuk penutupan rekening tersebut bisakah via online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan telah memiliki berbagai produk simpanan/tabungan yang bisa dipilih calon nasabah sesuai dengan kebutuhan. Produk lainnya yang juga pasti dimiliki adalah pembiayaan berupa pinjaman kredit baik bagi individu maupun korporasi.

Masih berkaitan dengan produk simpanan dan pinjaman Bank BCA juga memiliki produk consumer yaitu kartu kredit yang bisa dimiliki nasabah ataupun nasabah Bank BCA.

Sedangkan produk yang satu ini mungkin tidak banyak diketahui nasabah yaitu rekening RDN BCA. Rekening ini berbeda fungsi tidak seperti rekening tabungan, rekening RDN biasanya digunakan untuk transaksi pasar modal seperti saham dan obligasi.

Terkait pertanyaan di atas rekening RDN BCA bisa ditutup hanya saja nasabah wajib datang ke kantor cabang tempat pembukaan rekening RDN Sekuritas, tidak bisa via online. Silakan bawa data kartu identitas diri asli e-KTP.

Baca juga: Gagal SMS Verifikasi Buka Rekening BCA Online

Penutupan wajib di kantor cabang karena rekening RDN tidak dapat ditutup otomatis harus melalui permohonan perusahaan efek atau regulator.

Untuk saat ini tidak dikenakan biaya (gratis) untuk tutup rekening RDN BCA.



0 Response to "Tutup Rekening RDN BCA Bisakah Via Online?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id