wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Login m-BCA SIM Card Tidak Sesuai

Penyebab Tidak Bisa Login m-BCA SIM Card Tidak Sesuai
m-BCA

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa login di m-BCA pada aplikasi BCA mobile muncul keterangan bahwa SIM card yang digunakan tidak sesuai padahal nomor telepon sama dengan yang didaftarkan? Tolong bantuannya.

Jawaban:
m-BCA menjadi layanan mobile banking paling populer dari PT Bank Central Asia Tbk dengan berbagai fitur menarik di dalamnya baik itu transaksi non finansial hingga transaksi finansial layaknya transfer saldo, pembayaran, juga pembelian Melalui aplikasi.

Layanan m-BCA bisa diakses dari aplikasi BCA mobile dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu bisa di mesin ATM BCA, kantor cabang Bank BCA, atau di mesin CS Digital Bank BCA.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa login di layanan m-BCA pada aplikasi BCA mobile dengan keterangan nomor telepon atau SIM card yang digunakan tidak sesuai meski nomor telepon yang digunakan adalah nomor terdaftar bisa jadi karena diperlukan verifikasi ulang.

Untuk aktivasi ulang m-BCA di aplikasi BCA mobile silakan tap icon (i) di pojok kanan atas aplikasi. Lalu tap tombol "Verifikasi".

Sebelum proses aktivasi ulang pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5000. Pastikan juga telah memberi izin ke aplikasi untuk mengakses pesan SMS.

Baca juga: Solusi Salah Input Email Registrasi myBCA

Perhatian khusus bagi nasabah pengguna nomor telepon operator Axis. Jika menggunakan aplikasi Axisnet non aktifkan terlebih dahulu karena aplikasi tersebut memblokir pesan SMS premium atau SMS berbayar yang bisa menghambat proses verifikasi.

Khusus sebagai nasabah pengguna smartphone yang memiliki dua slot kartu seluler posisikan nomor telepon terdaftar di slot SIM 1 dan memiliki jaringan yang stabil.

Apabila nasabah kesulitan verifikasi ulang m-BCA di aplikasi BCA mobile bisa kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat nanti dibantu customer service sampai aktivasi berhasil dan m-BCA bisa digunakan kembali untuk transaksi.





0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Login m-BCA SIM Card Tidak Sesuai"

Posting Komentar