wdcfawqafwef

Biaya Transfer Saldo di m-BCA

Biaya Transfer Saldo di m-BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Saya pengguna baru m-BCA. Tolong info berapa biaya admin untuk transfer saldo di m-BCA?

Jawaban:
Mobile Banking BCA (m-BCA) merupakan salah satu fitur yang ada di aplikasi BCA mobile bersama dengan internet banking KlikBCA. m-BCA menjadi layanan digital banking yang paling banyak digunakan nasabah, di dalamnya terdapat berbagai fitur mulai dari transaksi non finansial hingga transaksi finansial.

Nasabah bisa dengan mudah cek saldo dan cek mutasi rekening di m-BCA begitu juga dengan transaksi transfer. Sedangka fitur transfer saldo tersedia untuk transfer ke sesama rekening BCA dan transfer antar bank ke rekening bank lain.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini untuk transfer saldo antar bank atau ke rekening bank lain di m-BCA akan dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500. Sedangkan untuk transfer ke sesama rekening BCA tidak dikenakan biaya admin (gratis).

Baca juga: m-BCA Tidak Bisa Gunakan Setelah Ganti Kartu ATM

Detail pemotong biaya administrasi bisa diketahui dengan cara cek mutasi rek setelah transaksi berhasil. Inilah mengapa penting bagi nasabah memastikan saldo di rekening mencukupi untuk nominal saldo yang akan ditransfer beserta biaya admin sebelum melakukan transaksi transfer.

Sebagai contoh, nasabah akan transfer sebesar Rp100.000 ke rekening Bank BRI yang artinya ini adalah transaksi antar bank. Pastikan saldo di rekening mencukupi yaitu minimum Rp106.500, jika tidak tentu transaksi akan gagal.

Biaya admin untuk transfer saldo antar bank tidak hanya berlaku di m-BCA tetapi juga di layar e-Channel lainnya seperti internet banking KlikBCA dan mesin ATM.



0 Response to "Biaya Transfer Saldo di m-BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id