wdcfawqafwef

Cara Menghentikan Transfer Otomatis di Bank BCA

Cara Menghentikan Transfer Otomatis di Bank BCA
Transfer

Pertanyaan:
Sebelumnya saya sering melakukan transfer otomatis di rekening BCA ke rekening BNI. Bagaimana cara berhenti untuk transfer tersebut?

Jawaban:
Nasabah Bank BCA memiliki beberapa opsi untuk transaksi transfer saldo, ada transfer antar rekening BCA maupun transfer antar bank ke rekening bank lain. Transaksi bisa dilakukan secara manual ada juga opsi transfer otomatis atau biasa dikenal dengan autodebet pada transaksi pembayaran rutin setiap bulan.

Transaksi otomatis tersedia ketika nasabah bertransaksi di layanan digital banking seperti m-BCAdan internet banking KlikBCA.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah bisa menghentikan transaksi otomatis langsung di m-BCAmaupun KlikBCA. Sedangkan untuk transaksi autodebet seperti untuk pembayaran tagihan silakan hubungi customer service Halo BCA atau kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat untuk bantuan customer service.

Baca juga: Berapa Lama Transfer Bank BCA ke Rekening Bank Lain?

Apabila transaksi otomatis tersebut merupakan transaksi pembayaran tagihan maupun iuran pastikan telah menghubungi pihak penyedia layanan bahwa pembayaran tidak lagi memotong saldo di rekening BCA secara otomatis dan mengganti dengan metode lain sebelum memutuskan menghentikan metode pembayaran otomatis.



0 Response to "Cara Menghentikan Transfer Otomatis di Bank BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id