wdcfawqafwef

3 Jenis Rekening BCA Yang Bisa Dibuka Secara Online

3 Jenis Rekening BCA Yang Bisa Dibuka Secara Online
Buka Rekening BCA

Pertanyaan:
Saya ingin buka rekening BCA secara online, tapi bingung pilih rekening yang mana?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa dan produk keuangan di Indonesia telah menerbitkan beberapa produk simpanan/tabungan yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhan. Rekening tabungan di BCA saat ini secara umum tersedia dalam mata uang Rupiah dan mata uang asing USD, rekening diperuntukkan bagi individu, bisnis maupun perusahaan atau organisasi.

Bank BCA yang terus berinovasi khususnya dalam hal digital banking kini memudahkan calon nasabah untuk bisa buka rekening BCA tanpa perlu ke kantor cabang. Hal ini memungkinkan berkat adanya fitur buka rekening di aplikasi BCA mobile.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini tersedia 3 produk rekening tabungan yang bisa dipilih calon nasabah ketika buka rekening di aplikasi BCA mobile atau buka rekening BCA secara online. Ketiga produk tersebut diantaranya:

  1. Tahapan BCA
  2. Tahapan Xpresi
  3. Tahapan Gold

Apabila nasabah menginginkan produk rekening tabungan BCA dengan biaya admin bulanan paling ekonomis bisa pilih rekening Tahapan Xpresi. Biaya untuk setoran awal minimum juga hanya Rp50.000, sudah mendapatkan fasilitas kartu debit dan layanan digital banking.

Sedangkan untuk menunjang usaha atau bisnis bisa pilih rekening tabungan Tahapan Gold. Dan tabungan konvensional adalah Tahapan BCA.

Baca juga: Tidak Bisa Buka Rekening BCA Keterangan KTP Salah

Detail dari masing-masing produk tabungan tersebut akan ditampilkan di aplikasi atau dijelaskan kembali oleh customer service ketika proses verifikasi data secara online melalui video call. Ketika proses verifikasi data pastikan berada di tempat yang cukup cahaya untuk memudahkan capture wajah.

Apabila lebih dari 7 hari verifikasi melalui video call tidak berhasil maka data pembukaan rekening BCA online secara otomatis akan dihapus oleh sistem. Calon nasabah bisa kembali mengajukan pembukaan rekening di aplikasi BCA mobile.



0 Response to "3 Jenis Rekening BCA Yang Bisa Dibuka Secara Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id