wdcfawqafwef

Apakah BCA Punya Fitur VCN?

Apakah BCA Punya Fitur VCN?
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Mau tanya apakah Bank BCA punya fitur VCN agar bisa saya gunakan transaksi online?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk memiliki layanan e-Channel yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk transaksi secara digital. Sebut saja layanan mesin ATM BCA, mobile banking BCA, internet banking KlikBCA, termasuk yang terbaru adalah myBCA. Semua layanan tersebut bisa digunakan nasabah sebagai metode pembayaran transaksi online.

Hanya saja memang layanan e-Channel tersebut di atas sebagian besar hanya support untuk transaksi online untuk website atau toko online lokal.

Menanggapi pertanyaan diatas saat ini Bank BCA belum memiliki fitur Virtual Card Number (VCN). Namun demikian nasabah bisa memanfaatkan fitur BCA debit online yang tersedia khusus bagi nasabah pemilik Kartu Debit BCA berlogo MasterCard.

Untuk mengaktifkan fitur debit online bisa melalui aplikasi BCA mobile tepatnya di layanan m-BCA. Selain mengaktifkan fitur debit online nasabah juga bisa mengatur limit transaksi di kartu debit tersebut. Dengan begini nasabah bisa menggunakan kartu debit sebagai metode pembayaran transaksi online di seluruh website maupun aplikasi global yang menerima pembayaran berlogo MasterCard.

Baca juga: Lupa Nomor Kartu Debit Tidak Bisa Login BCA Mobile

Hanya saja sayangnya fitur debit online ini tidak bisa dinikmati nasabah pemegang kartu debit jenis lainnya seperti kartu debit yang berlogo GPN. Nasabah yang ingin menukar Kartu Debit BCA berlogo GPN ke kartu MasterCard bisa di cabang BCA terdekat ada di mesin CS Digital BCA, sedangkan nasabah yang telah aktivasi m-BCA bisa request kartu debit dari sana yang nanti akan dikirim ke alamat sesuai data rekening.



0 Response to "Apakah BCA Punya Fitur VCN?"

Posting Komentar