wdcfawqafwef

Transaksi Pending BCA Apakah Uang Bisa Ditarik?

Transaksi Pending BCA Apakah Uang Bisa Ditarik?
Transaksi Pending BCA

Pertanyaan:
Saya menerima transfer di rekening BCA dan dimutasi rekening keterangannya pending, apakah uangnya bisa ditarik?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan di Bank BCA bisa melihat detail transaksi di rekening melalui fitur cek mutasi. Disana akan muncul transaksi saldo masuk ke rekening dalam bentuk kredit maupun saldo keluar, fitur ini tersedia di layanan e-Channel seperti mobile banking dan mesin ATM BCA.

Fitur cek mutasi menampilkan transaksi secara real-time, contohnya ketika nasabah menerima transferan saldo dari rekening lain setelah diterima langsung muncul di mutasi rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk status pending di mutasi rekening khususnya saldo masuk itu tetap bisa ditarik tunai. Status pending hanya mengindikasikan bahwa transaksi tersebut tertunda untuk pencatatan data, pencatatan akan dilakukan pada jam jurnal malam.

Penarikan saldo bisa di mesin ATM BCA menggunakan kartu debit maupun mesin ATM bank lain. Saldo tersebut juga bisa digunakan untuk transaksi lain seperti transfer maupun pembayaran dan pembelian di rekening.

Baca juga: Cara Cek Mutasi Rekening BCA 2 Tahun Terakhir

Bagi nasabah yang belum registrasi di layanan m-BCA adapun KlikBCA bisa registrasi di mesin ATM BCA agar memudahkan aktivitas cek mutasi rekening secara mobile.



0 Response to "Transaksi Pending BCA Apakah Uang Bisa Ditarik?"

Posting Komentar